Harga Batu Akik Terbaru 2017

Harga Batu Akik Terbaru - Pada tahun 2017 ini sepertinya popularitas batu mulia memang semakin diakui masyarakat di Indonesia. Hal ini dibuktikan karena semakin banyaknya kolektor ataupun penghobi batu permata yang terjun untuk memiliki sebuah batu yang mereka inginkan.

Semakin berkembangnya nilai kebudayaan di Indonesia, semakin pula membuat bangsa ini di kenal oleh dunia Internasional. Tak heran saat ajang KAA kemarin, batu akik menjadi salah satu cinderamata bagi peserta KAA yang dihadiahkan oleh pemerintah setempat.

Harga Batu Akik Terbaru
Batu Akik Permata
Batu akik pancawarna menjadi salah satu batu yang sangat populer saat ini selain black opal, Giok Aceh, Mata Kucing, Badar Besi, Kecubung, Topaz, Pirus dan juga Bacan. Oleh sebab itu batu pancawarna ini banyak sekali peminatnya, khususnya jika pancawarna ini berasal dari kota Garut - Jawa Barat.

Nah di bawah ini adalah harga dari beberapa macam atau jenis batu akik, batu mulia dan batu permata yang sangat populer saat ini :

Harga Batu Akik Terbaru 2017

  1. Harga Batu Pancawarna
  2. Harga Batu Giok
  3. Harga Batu Zamrud
  4. Harga Batu Lavender
  5. Harga Batu Kalimaya
  6. Harga Batu Mustika Kelapa
  7. Harga Black Opal
  8. Harga Batu Topaz
  9. Harga Batu Pirus
  10. Harga Batu Mata Kucing
  11. Harga Batu Badar Besi
  12. Harga Batu Teratai
  13. Harga Batu Pandan
  14. Harga Batu Labrador
  15. Harga Batu Bungur Tanjung Bintang
  16. Harga Batu Blue Safir
Dari beberapa list di atas, jika anda ingin mengetahui detail harga batu akik dan khasiatnya maka silahkan klik salah satu link dari jenis batu di atas. Jika link tidak tersedia, maka artikel mengenai batu tersebut belum dibahas oleh penulis. Segala macam informasi mengenai batu akik di atas berasal dari sumber data internet dan dari kabar sebagian orang yang kami temui. Jadi harap maklum jika ada kesalahan atau perbedaan harga dan jenisnya.

Data tersebut kami rangkum menjadi satu buah informasi yang tujuannya adalah saling berbagi kepada sesama penghobi batu akik di Tanah Air. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi para pembaca semua. Salam sukses dan terima kasih.

Harga Batu Akik Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin