Harga Batu Mustika Kelapa Asli

Batu mustika kelapa asli dengan harga yang murah memang saat ini tengah banyak menjadi perbincangan diantara penghobi batu akik di Tanah Air. Karena untuk mendapatkan mustika ini katanya terbilang sangat sulit. Banyak penjual batu mulia di Indonesia yang juga sulit untuk mendapatkan bahan dari batu jenis mustika ini. Oleh sebab itu untuk urusan budget agar Anda dapat mengoleksi batu akik ini terbilang membutuhkan dana yang tinggi.

Khasiat batu akik jenis ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi, karena batu mustika kelapa dipercaya memiliki daya kekuatan magis sebagai pelancar usaha dan menghindari energi negatif bagi si pemiliknya. Akan tetapi untuk urusan kepercayaan dari khasiat batu ini adalah tergantung dari pribadi anda masing-masing, jangan terjerumus pada perbuatan musyrik. Karena blog ini akan membahas harganya, maka sedikit khasiat pun tak lupa kami sebutkan di atas.

Bentuk asli dari mustika kelapa adalah cenderung kecil serta mempunyai warna yang agak kekuningan seperti buah kelapa yang sudah tua. Seperti namanya, batu ini bisa ditemukan di dalam buah kelapa, akan tetapi tidak semua buah kelapa menghasilkan batu mustika ini. Jika Anda berjodoh untuk memiliki batu ini, maka nanti akan menemukannya dalam buah kelapa yang Anda kupas.

Harga Batu Akik Mustika Kelapa Asli
Batu Akik Mustika Kelapa

Harga Mustika Kelapa Asli 

Sebelum menentukan harganya, Anda perlu mengetahui bahwa sebuah batu mustika jika dimahar maka Anda tidak akan mendapatkan sesuatu khasiat yang sempurna. Kecuali jika Anda berjodoh untuk memiliki batu berkhodam ini, tentu saja masih bisa dibuktikan keampuhannya. oleh sebab itu sebelum Anda membeli batu-batuan yang berdaya magis, sebaiknya Anda mengerti dahulu seluk beluknya. Biasanya batu mustika kelapa asli dibanderol dengan harga ratusan juta bahkan sampai miliaran rupiah. Harga tersebut bukan karena alasan, sebab untuk mendapatkan batu jenis ini terbilang sangat sulit sekali.

Baca Juga : Harga Batu Akik Lavender

Oleh sebab itu waspadalah sebelum membeli, jangan sampai Anda mendapatkan batu mustika kelapa yang palsu, karena harga yang cenderung murah. Demikianlah informasi kali ini mengenai harga mustika kelapa asli, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pecinta batu akik dan batu mulia di Indonesia. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan Salam sukses selalu.

Harga Batu Mustika Kelapa Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin