Harga Batu Giok Black Jade

Harga Batu Black Jade - Semakin populernya sebuah batu akik, maka semakin pula naik pasaran harga sebuah batu mulia. Salah satu yang saat ini dilirik oleh penghobi batu akik adalah batu giok hitam atau yang lebih dikenal dengan nama black jade. Batu ini asli berasal dari Aceh, yang sudah sejak lama menjadi pusat penghasil batu giok berkualitas tinggi.

Batu giok jenis ini memang berbeda dengan giok pada umumnya yang dominan berwarna hijau. Namun uniknya untuk black jade memang sekilas berwarna hitam akan tetapi jika disenter sebenarnya berwarna hijau dan tembus oleh cahaya. Nah semakin batu akik mempunyai nilai keunikan maka batu itu pun otomatis akan mempunyai nilai jual yang tinggi.

Harga Batu Black Jade
Batu Black Jade
Batu black jade mempunyai khasiat kesehatan yang luar biasa, banyak yang sudah membuktikan bahwa batu ini dapat melancarkan peredaran darah dan sebagai alat terapi untuk yang terserang penyakit jantung. Karena batu ini mengandung unsur besi dan memiliki pancaran inframerah sehingga baik untuk kesehatan tubuh.

Harga Batu Giok Black Jade

Batu black jade kini sudah menjadi trend sebagi batu giok yang paling dicari oleh banyak orang, baik itu penghobi maupun orang yang membutuhkan untuk alat terapi. Karena manfaatnya yang luar biasa, batu ini dibanderol dengan harga antara 700 ribu sampai 2 juta rupiah per kg. Tentu saja harga tersebut bukan patokan yang fix, beda motif dan beda daerah menjadi perbedaan harga batu jenis giok ini.

Demikianlah artikel kali ini mengenai harga batu black jade, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para penghobi khususnya yang sedang mencari batu giok aceh. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Baca Juga : Harga Batu Giok Belimbing Aceh

Harga Batu Giok Black Jade Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin