Harga Batu Akik Lavender

Harga Batu Akik Lavender - Batu permata lokal kini sudah lebih mempunyai pamor ketimbang batu mulia dari luar. Nah salah satunya adalah batu akik lavender yang saat ini menjadi incaran para kolektor di Tanah Air selain batu giok lumut dari Aceh. Baturaja atau lavender mempunyai warna dasar ungu, dinamakan levender karena memang mempunyai warna seperti bunga lavender. Banyak sekali pedagang yang menjual bongkahan batu akik jenis ini, namun untuk kualitas biasanya paling bagus berasal dari Sumatera Selatan. Sekarang yuk kita bahas khasiat dari batu ini.

Dari beberapa orang yang pernah kami temui dan tanyakan, bahwa mereka meyakini kalau batu akik lavender bisa membangkitkan aura positif bagi pemakainya. Tak hanya itu, batu ini pun dapat membawa ketenangan sehingga memberikan kejernihan pikiran dan dapat meredam amarah atau meningkatkan kesabaran bagi pemakainya karena batu ini mempunyai warna dasar yang lembut yaitu warna ungu.

Harga Batu Akik Lavender Baturaja
Batu Akik Lavender Baturaja
Harga batu akik lavender diklaim mempunyai harga di bawah batu akik fire opal dan di atas batu chalcedony atau cenderung stabil untuk harga batu jenis ini. Di pasaran batu akik, harga levender baturaja dibenderol dengan harga 3,5 juta sampai 15 juta rupiah tergantung ukuran dan keindahan warna batu itu sendiri. Umumnya batu lavender mempunyai warna ungu muda dan juga ungu tua.

Baca Juga : Harga Batu Akik Zamrud

Bagi para kolektor batu akik, tidak ada salahnya mengoleksi batu jenis ini jika belum punya, karena selain warnanya yang indah, batu ini juga mempunyai manfaat yang luar biasa. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena banyak beredar batu akik levender palsu di pasaran. Periksa dengan seksama dan jangan terkecoh dengan harga yang murah.

Nah demikianlah informasi kali ini mengenai harga batu akik lavender, untuk harga tidaklah fix, banyak sekali perberdaan pada tiap daerah. Semoga artikel mengenai batu akik ini bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Harga Batu Akik Lavender Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin