Harga Sulam Alis Murah

Harga Sulam Alis Murah - Alis adalah salah satu bagian dari wanita yang tidak luput dari perawatan kecantikan. Karena mempunyai bentuk alis yang tertata rapi adalah dambaan setiap wanita. Ada banyak cara dalam memeliharanya agar tampak kelihatan rapi dan tetap cantik, salah satunya yang paling populer adalah dengan cara sulam alis. Ada beberapa teknik dalam melakukan sulam alis ini, yang paling populer adalah sulam alis 3D dan 6D.

Untuk harga sulam alis 3D dan sulam alis 6D tentu saja berbeda karena dikerjakan dengan teknik dan tingkat kesulitan yang berbeda pula. Akan tetapi untuk hasil hampir sama, bedanya jika 6D terlihat lebih rapi dan natural. Oleh sebab itu harga yang ditawarkan relatif lebih mahal dibandingkan teknik sulam lainnya.

Harga Sulam Alis
Sulam Alis

Harga Sulam Alis Di Jakarta

Harga sulam alis di Jakarta terbilang sangat tinggi, berhubung jakarta adalah kota metropolitan dan banyak klinik atau salon kecantikan ternama disana. Untuk pasaran sulam alis 6D saja dipatok dengan harga sekitar 10jt rupiah.

Harga Sulam Alis Di Tangerang

Untuk harga sulam alis di Tangerang terbilang cukup murah, contohnya di daerah serpong tangerang, ada studio khusus sulam alis yang mematok harga 1,5jt rupiah untuk sulam 6D dan untuk Retouch Bulan Berikutnya hanya 250rb saja.

Harga Sulam Alis Di Surabaya

Untuk pasaran harga sulam alis di Surabaya terbukti masih lebih murah ketimbang di Jakarta, untuk harga sulam 6D dipatok dengan harga kisaran 2jt-4jt rupiah saja.

Harga Sulam Alis Di Bandung

Untuk harga sulam alis di Bandung terbilang hampir sama dengan di tangerang, yaitu untuk Sulam Alis 6D ( Shading Alis ) dipatok pada kisaran harga 1,5jt rupiah. Harga tersebut sudah termasuk eye liner atas.

Sumber harga Sulam Alis diatas adalah tidak fix, atau hanya pasaran saat artikel ini ditulis, untuk perubahan harga karena diskon atau apapun bukan tanggung jawab admin. Maka dari itu lebih baik Anda cek dan ricek dulu untuk harga fixnya di klinik atau salon kecantikan di kota Anda.

Semoga informasi harga sulam alis 3D dan 6 D diatas bisa bermanfaat bagi para pembaca khususnya kaum hawa. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini dan salam cantik selalu.

Harga Sulam Alis Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin