Harga Batu Akik Kalimaya Banten

Batu Akik Kalimaya Banten adalah sebuah batu mulia yang saat ini masih banyak dicari para kolektor batu permata di Tanah Air. Batu yang memiliki corak atau motif cantik ini memang sudah sejak lama mempunyai daya tarik tersendiri bagi pencinta batu akik. Tak heran sampai saat ini masih banyak saja orang yang ingin mengoleksi batu yang berasal dari tanah Banten ini.

Selain mempunyai keindahan warna, batu akik kalimaya memang sangat cantik jika dibuat cincin ataupun liontin dan pernak-pernik lainnya. Batu yang mempunyai kualitas tinggi ini biasanya sangat sulit didapatkan, karena untuk memiliki bahan ataupun bongkahannya pun terbilang sangat jarang sekali.

Harga Batu Akik Kalimaya Banten
Kalimaya Banten
Batu ini mempunyai corak yang sama dengan black opal, hanya saja batu kalimaya ini biasanya mempunyai bahan dasar yang berwarna putih. Akan tetapi untuk motif ataupun jarongnya tidak jauh berbeda dengan batu black opal kalimaya yang sama-sama berasal dari Kota Banten. Nah di bawah ini adalah beberapa harga dan jenis batu kalimaya Banten.

Harga Batu Akik Kalimaya Banten

Untuk harga batu jenis ini memang sangat beragam tergantung dari jenis dan kembang yang dimiliki batu tersebut. Sebagai contoh batu akik kalimaya susu yang sudah jarong biasanya dibanderol dengan harga mulai dari 500 ribu sampai 10 juta rupiah. Tentu saja harga tersebut bukan patokan fix, jika Anda penghobi batu akik tentu Anda lebih tahu pasaran yang sebenarnya.

Mempunyai batu akik kalimaya memang menjadi trend saat ini, bagaimana tidak semakin banyak jenis bebatuan baru yang bermunculan di Tanah Air akan tetapi batu kalimaya tetap menjadi salah satu incaran paling dicari penghobi batu akik. Karena selain texturenya yang unik, batu jenis ini juga sangat sulit didapatkan. Inilah yang menjadikan batu kalimaya mempunyai nilai tersendiri dan memiliki pamor yang tidak pernah surut.

Nah demikianlah informasi mengenai batu akik kalimaya Banten, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi penghobi batu akik di Tanah Air. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Baca Juga : Harga Batu Akik Blue Safir

Harga Batu Akik Kalimaya Banten Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin