Harga Motor Honda Tiger Terbaru 2015

New Honda Tiger - Bagi anda yang penasaran dengan penampakan Sepeda Motor Honda Tiger terbaru 2015, Kali ini admin ingin membagikan informasi mengenai harga dan spesifikasi Honda Tiger 2015. Info ini admin khususkan buat para penghobi Sepeda Motor Honda Tiger mania dan buat Anda yang ingin mencari referensi mengenai Honda Tiger terbaru ini.

Sepeda motor Honda Tiger memang sudah menjadi primadona di kalangan pecinta motor gede yang sporty sejak pertama kali di keluarkan. Tak heran seri-seri terbaru dari jenis motor ini selalu di nanti kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Indonesia khususnya pecinta motor sports.

Honda Tiger Terbaru 2015
New Honda Tiger
Pada Tahun 2015 nanti sepertinya pihak Honda akan mengeluarkan Tiger Versi Terbaru, rumor yang berhembus adalah, New Honda Tiger 2015 akan mengusung mesin dengan cc yang lebih besar dari pedahulunya yaitu 250cc.

Baca Juga : Harga Honda New Sonic 150 R

Dengan mesin 250cc Honda Tiger sudah pasti menjadi pesaing ketat bagi pabrikan lainnya yang sudah hadir terlebih dahulu, misalnya Ninja 250CC milik pabrikan Kawasaki. Dengan dapur pacu yang besar Honda Tiger sudah dipastikan akan menjadi incaran para bikers yang cinta terhadap pabrikan berlambang huruf H ini ( Honda ).

Untuk rumor harga motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.50.000.000, Sambil menunggu Launching terbaru dari Honda Tiger ini, Yuk kita menabung dulu. hehe

Harga Motor Honda Tiger Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin