Harga Dan Spesifikasi iPhone 6S Terbaru

Harga Dan Spesifikasi iPhone 6s - Pada tahun 2015 ini rencananya pabrikan Apple inc akan kembali meluncurkan produk smartphone terbaru mereka. Menurut petinggi Apple, produk keluaran terbaru ini akan diberi nama iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Spesifikasi kamera pada smartphone ini pun terbilang besar yaitu 12MP, lebih besar dari iPhone 5 yang hanya mempunyai kamera beresolusi 8Mp.

iPhone 6S rencananya akan mempunyai chipset keluaran terbaru yaitu A9 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB, hal ini tentunya akan menambah daya kinerja smartphone ini dalam menjalankan aplikasi dan game. Smartphone ini juga akan mempunyai fitur gesture control, eye-tracking, facial recognition, dan fitur air-gesture seperti halnya yang diterapkan pada samsung galaxy note 5 terbaru.

Menurut kabar berita terdahulu bahwa produk keluaran Apple terbaru yaitu iphone 6 akan mudah bengkok dan sangat rentan dengan kerusakan. Hal ini dirasakan oleh pihak Apple dan akan memperbaiki produk mereka dan diterapkan pada iPhone 6S ini. Selain mempunyai bentuk yang tipis, kabarnya casing bukan terbuat dari aluminium tetapi terbuat dari titanium. Tentu saja bahan tersebut lebih baik dari iPhone sebelumnya.

Harga Dan Spesifikasi iPhone 6s Terbaru
Apple iPhone 6S

Layar pada iPhone 6S akan mempunyai lapisan safir yang akan membuat layar smartphone ini lebih tahan terhadap goresan dan benturan yang mengakibatkan pecah ketimbang layar yang mengadopsi Gorilla Glass. Layar pun akan mempunyai lebar sebesar 5.5 inci sehingga akan tidak ada lagi iphone dengan layar 4 inchi pada produk keluaran terbaru mereka.

Sistem operasi yang berjalan pada iPhone 6S ini di kabarkan akan mempunyai OS terbaru yaitu iOS 9 dengan dukungan memori TLC NAND flash memory sebesar 128GB. Kapasitas penyimpanan besar tersebut membuat Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan data dan file Anda.

Harga iPhone 6S Terbaru

Untuk urusan harga, pihak Apple belum memberikan informasi yang jelas mengenai banderol yang akan ditetapkan pada smartphone ini. Kita tunggu saja kehadirannya, jika sudah ada kabar maka kami akan mengupdate harga iphone 6s pada blog ini.


Nah demikianlah informasi mengenai harga dan spesifikasi iPhone 6S terbaru, semoga artikel tentang produk Apple terbaru ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari gadget canggih dan elegant di tahun 2015 ini. Terima kasih sudah membaca ulasan ini dan kami mohon maaf jika ada kesalahan penulisan. Salam sukses selalu untuk Anda para pembaca.

Harga Dan Spesifikasi iPhone 6S Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin