Harga V Belt Motor Mio Beat Vario Terbaru 2017

Harga V Belt Motor - Pada tahun 2017 ini apalagi menjelang bulan puasa, biasanya para riders sedang menyiapkan budget untuk mengganti sparepart motor mereka. Bagi para pengendara motor khususnya matic baik itu Mio, Beat dan Vario, mengganti V Belt memang sangat penting sekali. Apalagi motor akan digunakan untuk pulang ke kampung halaman dengan menempuh jarak yang sangat jauh.

Selain dari itu, mengecek semua komponen kendaraan pun tak kalah pentingnya. Baik itu hanya mengganti oli, gear ataupun hanya sekedar service ringan saja. Nah di bawah ini adalah beberapa daftar harga sparepart V Belt untuk motor matic mio, beat dan vario kesayangan Anda.

Harga V Belt Motor
Harga V Belt
Harga V Belt Motor Terbaru

Harga V Belt Mio 115 CC : Rp. 63.000
Harga V Belt Mio Soul 115 CC : Rp 62.000
Harga V Belt Nouvo : Rp. 63.000
Harga V Belt Xeon : Rp. 73.000
Harga V Beat : Rp. 120.000
Harga V Belt PCX : Rp. 200.000
Harga V Belt Vario : Rp. 130.000

V Belt pada motor matic mempunyai fungsi seperti halnya rantai pada motor kebanyakan, yaitu sebagai pemutar atau penghubung antara mesin dengan As roda. Untuk pemerikasaan atau service V Belt pada kendaraan matic biasanya dilakukan tiap 3 bulan sekali atau motor sudah menyentuh 3000km. Sedangkan jika jarak tempuh sudah 25000km sebaiknya gantilah V Belt pada kendaraan Anda, karena bisa mengakibatkan V Belt putus di tengah jalan.

Meskipun sudah ditentukan umur V Belt yaitu tiap 25000KM harus menggantinya, namun medan jalan, kondisi cuaca dan kondisi pemakaian motor itu sendiri dapat mempengaruhi umur V Belt, Bisa maju dari 25000KM bisa juga mundur.

Nah demikianlah informasi kali ini mengenai Harga V Belt untuk motor mio, beat dan vario terbaru, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para riders di Indonesia. Untuk harga di atas bukanlah fix, karena beda daerah dan beda toko sparepart maka akan beda pula harga yang ditawarkan. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan salam sukses selalu.

Harga V Belt Motor Mio Beat Vario Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin