Harga Batu Akik Blue Safir

Harga Batu Blue Safir - Seperti yang sudah kita banyak tahu bahwa batu akik berwarna biru ini tergolong batu permata yang sangat indah dan cantik bentuknya. Sehingga mampu menimbulkan kesan mewah kepada pemakainya. Batu biru jenis ini selain cocok dipakai sebagai cincin, namun juga sangat indah jika dibuat untuk liontoin. Dari berbagai negara sudah sejak lama memanfaatkan batu-batuan jenis ini untuk aksesoris kecantikan yang mewah.

Untuk mendapatkan batu jenis ini, biasanya Anda harus merogoh kocek lebih dalam, karena kabarnya batu safir ini mempunyai nilai harga yang tinggi. Selain batu berlian yang memang sudah sejak lama mempunyai harga yang mahal, batu safir pun saat ini sudah mampu menembus harga 1 miliar rupiah. Batu cantik berwarna biru ini pun kini menjadi primadona bagi kaum wanita maupun laki-laki.

Harga Batu Akik Blue Safir
Batu Akik Blue Safir
Harga Batu Blue Safir

Untuk urusan harganya, batu jenis ini biasa dibanderol dengan harga mulai dari 500rb sampai ratusan bahkan miliaran rupiah. Harga tersebut tentu saja sangat dipengaruhi oleh jenis dan motif dari batu itu sendiri. Bagi para penghobi batu akik tentu bisa membedakan mana batu blue safir yang asli ataupun yang palsu dan juga mana jenis yang mempunyai nilai harga tinggi ataupun yang murah.

Untuk informasi harga di atas tidaklah fix, karena harga berbeda pada tiap daerah ataupun jenis batunya. Untuk Anda yang tertarik memiliki batu jenis ini, maka sebaiknya teliti sebelum membeli, karena banyak batu blue safir palsu yang beredar di pasaran.

Nah demikianlah informasi mengenai harga batu akik blue safir, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para penghobi batu akik di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Baca Juga : Harga Batu Black Jade

Harga Batu Akik Blue Safir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin