Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8 - Dari beberapa kabar yang ramai terdengar bahwa handphone ini akan mempunyai spesifikasi yang sangat canggih. Galaxy A8 mempunyai tipe layar Super AMOLED touchscreen dengan lebar layar 5.5 inci. Mempunyai resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels full HD dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 sehingga membuat layar aman dari benturan ketika jatuh ataupun tertekan.

Untuk sistem operasinya, samsung galaxy A8 sudah mengadopsi OS Android terbaru yaitu V 5.1 Lolipop dan didukung dengan prosesor  Quad Core dengan kecepatan 1.4 GHz. Dengan mempunyai OS dan Prosesor cepat tersebut membuat kinerja galaxy A8 lebih maksimal. Sehingga bisa lebih ringan dalam bermain game 3D yang biasanya sangat lambat jika dimainkan pada hp samsung type lainnya.

Harga Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8
Untuk masalah penyimpanan data, samsung galaxy A8 sudah mempunyai memori internal sebesar 16 GB dan ditambah penyimpanan data external microSD up to 64GB. Tak lupa dukungan RAM sebesar 2GB, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan USB membuat handphone ini mempunyai spesifikasi yang canggih jika dibandingkan galaxy A series sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy A8

Untuk urusan harganya, kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar 5 sampai 6 juta rupiah. Informasi harga tersebut tidaklah fix karena belum ada kabar dari pihak resmi samsung. Untuk pilihan warnanya, handphone ini akan hadir dengan warna midnight black, champagne gold, pearl white. Dengan warna tersebut membuat hp ini menjadi cantik dan elegant.

Demikanlah informasi mengenai spesifikasi dan harga dari samsung galaxy A8, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian. Mohon maaf jika ada kesalahan harga dan ulasannya, terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi iPhone 6S

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin