Harga Batu Akik Pancawarna Terbaru 2017

Harga Batu Akik - Berbagai jenis batu-batuan permata saat ini sudah menjadi trend di Indonesia. Tak heran untuk memiliki sebuah batu yang diinginkan, para kolektor batu akik tak sayang untuk mengeluarkan budget dari puluhan bahkan sampai ratusan juta rupiah. Sebagai contoh salah satu batu pancawarna yang mempunyai motif atau corak bergambar, harganya akan menyentuh miliaran rupiah. Yang paling populer untuk jenis batu ini adalah yang berasal dari daerah Garut - Jawa Barat.

Sebenarnya untuk membeli atau menjual sebuah batu akik memang tidak bisa ditafsirkan harganya. Bila berjualan atau membeli barang dengan kriteria hobi, maka jika sudah hobi harga berapapun pasti dibeli. Beda halnya dengan yang masih awam atau belum begitu mengenal masalah batu-batuan, tentu saja harga yang dibanderol terkadang tidak masuk akal atau sangat mahal. Apalagi harga batu pancawarna yang saat ini sedang melonjak tinggi harganya.

Harga Batu Akik Pancawarna Garut
Batu Pancawarna Garut
Di beberapa daerah memang harga batu pancawarna sangat bervariasi, nah info harga ini saya dapatkan dari seorang kerabat yang menjual batu akik di daerah Bandung - Jawa Barat.

Harga Batu Pancawarna Edong Garut

Batu pancawarna Edong adalah batu pancawarna yang sangat populer dan paling banyak dicari oleh pecinta batu akik di Tanah Air. Edong sendiri berasal dari nama seseorang yaitu Abah Edong yang mempunyai tanah luas di daerah Garut dan mempunyai lahan penambangan batu pancawarna dengan kualitas tinggi. Silahkan Anda klik link judul di atas untuk melanjutkan informasi dan harga bongkahan batu tersebut.

Harga Batu Pancawarna Darson Garut

Batu pancawarna jenis ini sedang naik daun sepertinya, karena batu jenis ini kemarin menjadi cinderamata KAA di Bandung - Jawa Barat. Batu ini mempunyai motif bergaris dan memiliki 5 warna yang sangat cantik. Silahkan Anda klik link judul di atas untuk melanjutkan informasi dan harga bahan dan bongkahan batu tersebut.

Dari kesimpulan harga batu pancawarna di atas, kemarin saya mendapatkan informasi bahwa batu pancawarna biasa di baderol dengan harga paling murah 1 juta rupiah dan yang paling mahal samapai menyentuh harga puluhan juta rupiah. Harga tersebut berdasarkan jenis batu dan motif batu pancawarna itu sendiri.

Nah demikianlah informasi mengenai harga batu akik pancawarna, semoga informasi terbaru mengenai batu di tahun 2017 ini bisa bermanfaat bagi para kolektor akik di Tanah Air. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Harga Batu Akik Pancawarna Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin