Harga Daihatsu Great New Xenia 2015

Pabrikan mobil ternama Astra Daihatsu Indonesia kini mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Great New Xenia pada Agustus 2015 yang rencananya akan menggantikan tampilan xenia lama yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Mobil terbaru keluaran ADM ini mempunyai bentuk yang sedikit elegant dibandingkan xenia lawas dan tentu saja ini menjadi nilai lebih bagi masyarakat mengingat persaingan mobil keluarga di Tanah Air semakin marak.

Great New Xenia diklaim memiliki tampilan yang lebih stylist baik itu bagian Exterior dan Interiornya dan juga mempunyai mesin yang berbahan aluminium sehinga menambah performa dan lebih irit bahan bakar dibandingkan pendahulunya. Astra Daihatsu Motor rencananya akan mengeluarkan empat varian tipe pada mobil ini yaitu D, M, X, dan R Sporty.

Great New Xenia 2015
Great New Xenia 2015
Untuk tampilan interiornya, mobil ini dibekali dengan layar sentuh LCD untuk type tertentu dan juga Koneksi HDMI untuk memanjakan penumpang. Selain itu terdapat sistem pelipatan jok 50:50 yang diterapkan untuk jok baris kedua dan ketiga. Untuk setir juga bisa disetel naik-turun dan mempunyai teknologi Eco indikator yang berguna untuk memantau efisiensi bahan bakar.

Harga Great New Xenia 2015

Untuk urusan harga great new xenia memang belum ada kabar resmi dari pihak ADM, akan tetapi mobil ini diperkirakan akan mengalami kenaikan harga dari pendahulunya sebesar 10-20juta rupiah. Mengingat harga pada tiap daerah berbeda maka sebaiknya Anda bisa mendatangi dealer resmi Astra Daihatsu di kota Anda untuk mengetahui harga dan spesifikasi detailnya.

Nah bagi anda yang kesulitan untuk datang ke dealer resmi ataupun tidak ada waktu untuk berkunjung ke Astra Daihatsu Motor, jangan khawatir karena admin punya rekomendasi dealer Astra Daihatsu dengan pelayanan yang ramah dan diskon uang muka yang besar serta cicilan atau angsuran yang murah.

Untuk informasi lebih mengenai promo diskon dan cicilan, Anda bisa kontak marketing executive Astra Daihatsu yang bernama Andres di nomor telepon 0821-1638-0637 dan Pin BBM 7CECB1F3 atau kunjungi situsnya di www.daihatsuandres.com atau klik disini Daihatsu Andres untuk mengetahui info diskon dan promo terbaru serta berita mengenai mobil daihatsu.

Semoga informasi mengenai harga mobil daihatsu great new xenia 2015 bisa bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini dan salam sukses selalu bagi pembaca semuanya.

Harga Daihatsu Great New Xenia 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin