Harga Dan Spesifikasi LG L Prime

Harga Dan Spesifikasi LG L Prime - Smartphone android dengan banderol harga dikisaran 3 jutaan memang banyak diluncurkan oleh vendor-vendor gadget terkenal saat ini. Salah satunya adalah LG dengan smartphone tangguh mereka bernama LG L Prime. Smartphone ini memiliki dukungan spesifikasi yang mumpuni serta dibekali dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga LG L Prime ini ?

LG L Prime memiliki ukuran dimensi bodi seluas 138,2 x 70,6 x 10,7 mm. Ukuran ini terbilang cukup besar karena smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 480 x 854 piksel serta memiliki kerapatan piksel sebesar 196 ppi. Layarnya merupakan tipe IPS kapasitif sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam. Sayangnya layar smartphone ini hanya dapat menghasilkan resolusi 480 x 854 piksel saja, padahal beberapa smartphone sekelas memiliki layar yang sanggup menghasilkan layar full HD 1080p.

Harga Dan Spesifikasi LG L Prime
Harga Dan Spesifikasi LG L Prime

LG L Prime menggunakan dukungan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan beberapa fitur konektivitas seperti Blutooth, Wi-fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0, GPS, Dual SIM, dan 3G HSDPA. Sementara itu smartphone ini ditopang oleh baterai berdaya 2.360 mAh jenis Li-lon yang sanggup memenuhi kebutuhan listrik smartphone dengan maksimal.

Dari sektor dapur pacunya terdapat prosesor Quad Core 1,3 GHz yang dijajarkan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB. Tentu perpaduan ini cukup mantap, kecepatan proses empat inti ditambah kapasitas memori yang tinggi membuat kinerjanya menjadi lebih cepat. Kombinasi ini mampu membuat LG L Prime sanggup menjalankan aplikasi secara ganda tanpa mengalami lag.

Tidak lupa LG juga membenamkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas mencapai 32 GB melalui slot microSD didalam smartphone ini. Dari segi fotografi smartphone ini cukup bisa diandalkan, disisi belakangnya tersemat kamera berkekuatan 8 megapiksel lengkap dengan autofocus serta lampu flash LED, sementara itu disisi depannya hanya tersemat kamera beresolusi sebesar 1,3 megapiksel saja.

Smartphone yang dikenalkan pada November 2014 lalu ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda, yakni putih, titanium, dan emas. Tentu dengan banyak pilihan warna membuat konsumen lebih leluasa dalam menentukan selera warna mereka.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi LG Joy

Spesifikasi LG L Prime

Dimensi : 138,2 x 70,6 x 10,7 mm
Berat : -
Layar : IPS kapasitif 5 inci ( 480 x 854 piksel ) 196 ppi pixel density
Konektivitas : Bluetooth, GPS, microUSB 2.0, Wi-fi, Dual SIM, 3G HSDPA
Sistem Operasi : Android KitKat 4.4.2
CPU : Quad Core 1,3 GHz
GPU : -
Memori : 1 GB RAM, 8 GB ROM, 32 GB slot microSD card slot
Kamera Belakang : 8 Megapiksel ( Flash LED, autofocus, Geo-tagging, 720p video recording )
Kamera Depan : 1,3 Megapiksel
Warna : Putih, Titanium, Emas
Baterai : Li-lon 2.460 mAh
Memang spesifikasi smartphone dari LG ini terbilang ‘biasa saja’ dibandingkan dengan smartphone sejenis besutan vendor lainnya. Namun jangan salah, ketahanan serta kualitas yang ditawarkan oleh smartphone ini tidak perlu diragukan lagi.

Harga LG L Prime

Smartphone besutan LG ini memiliki banderol harga yang cukup mahal bila dibandingkan dengan smartphone sekelas. Untuk harga barunya LG membanderol LG L Prime ini dengan harga dikisaran Rp.3,5 jutaan perunitnya. Harga ini sudah termasuk PPN dan pajak lainnya. Jadi apakah anda tertarik untuk memiliki smartphone android yang satu ini

Harga Dan Spesifikasi LG L Prime Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin