Harga Honda New Sonic 150 Terbaru

Honda New Sonic 150 R memang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta motor sport di Indonesia. Tak heran kehadirannya sangat dinantikan saat ini, karena motor ini diklaim akan menyaingi motor Suzuki Satria FU 150 yang sudah lama muncul meramaikan bursa motor sport 150 CC di Tanah Air. Menurut bocoran dari pabrikan Honda, motor ini mampu berakselerasi dari kondisi statis sampai jarak 200m hanya dengan membutuhkan waktu sekitar 10,6 detik.

Untuk informasi sepesifikasi mesinnya, Honda New Sonic mempunyai mesin yang sama dengan New CB150R, namun karena motor ini mempunyai sasis yang kecil dan ringan, sehingga untuk urusan manufer new sonic 150 mampu melesat lebih cepat dan lincah. Stang kemudinya juga didesain agar lebih agresif dan sporty, sehingga akan memudahkan dalam handling ketika melaju di jalan raya.

Harga New Honda Sonic 150 R
Honda New Sonic 150 R

New Sonic 150 R dihadirkan oleh Pabrikan Honda karena untuk memenuhi kebutuhan motor remaja di Indonesia, hal ini terbukti karena banyaknya permintaan sepeda motor dengan design yang sporty, trendy, agresif dan dinamis, tentunya dengan harga yang relatif murah atau ergonomis. Sehingga mampu menjangkau pasar kalangan menengah kebawah.

Harga Sonic 150 R

Lampu depan motor ini sudah mengaplikasi teknologi LED dan juga mempunyai panel indikator digital serta desain velg aluminium yang ringan ditambah ban tubeles membuat motor ini mempunyai nilai tersendiri dimata kalangan pecinta motor sport di Indonesia. Untuk urusan harganya, rencananya motor ini akan dibanderol dengan harga Rp. 20.900.000,- .

Dari harga diatas bisa diketahui bahwa motor ini lebih mahal dari rivalnya Suzuki Satria FU 150, namun untuk teknologi tentu saja New Sonic mempunyai teknologi terbaru dari Honda. Nah sekarang semua pilihan ada di tangan Anda.

Demikianlah informasi kali ini mengenai Harga Honda New Sonic 150 Terbaru, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi para riders di Indonesia, terima kasih sudah membaca artikel ini dan salam sukses selalu.

Harga Honda New Sonic 150 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin