Harga Dan Spesifikasi LG Joy

Harga Dan Spesifikasi LG Joy - Pasar kelas mid-end ternyata juga dijajaki oleh LG sebagai vendor gadget high end. Salah satu produknya adalah LG Joy, yakni sebuah smartphone android yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni dengan dukungan bermacam fitur menarik didalamnya. Banderol harganya juga cukup terjangkau bagi kalangan menengah, LG membanderolnya dengan harga sejutaan rupiah saja perunitnya. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga LG Joy.

Smartphone ini memiliki ukuran dimensi bodi seluas 122,7 x 64 x 11,9 mm dengan berat 128 gram saja. Ukurannya yang cukup kecil membuat perangkat ini nyaman digenggam, layarnya memiliki ukuran seluas 4 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga WVGA atau 480 x 800 piksel. Jenis layar yang digunakan smartphone ini adalah TFT kapasitif dengan kerapatan piksel sebesar 233 ppi. Tentu kemampuan layar ini sudah cukup mumpuni.

Harga Dan Spesifikasi LG Joy
Harga Dan Spesifikasi LG Joy

LG Joy menjalankan sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan sokongan CPU Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210 berprosesor Dual core 1,2 GHz ARM Cortex A7. Kecepatan prosesor smartphone ini juga didukung dengan pengolah grafis Adreno 302 sehingga bisa menghasilkan kinerja yang maksimal. Sayangnya smartphone ini hanya memiliki memori RAM berkapasitas sebesar 512 MB saja, padahal beberapa smartphone sekelas banyak yang menggunakan memori RAM berkapasitas 1 GB.

Dari segi ruang penyimpanan perangkat ini cukup bisa diunggulkan. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 4 GB yang bisa diperluas mencapai 32 GB via microSD card slot yang tertanam didalamnya. Fitur konektivitas seperti Wi-fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0, GPS, Bluetooth 4.0 A2DP, FM Radio, dan 3G HSDPA juga dibenamkan pada smartphone ini.

Fitur fotografi yang tertanam pada smartphone ini terbilang cukup gahar. LG membenamkan sebuah kamera beresolusi sebesar 5 megapiksel dibagian belakang bodi smartphone yang dilengkapi dengan fitur flash LED serta Geo-tagging. Menariknya kamera smartphone ini mampu menjepret gambar hingga resolusi 2592 x 1944 piksel. Sayang ketiadaan kamera depan menjadikan salah satu kekurangan pada smartphone.

LG Joy mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas sebeasr 1.900 mAh sebagai penyuplai sumber listriknya. LG mengklaim baterai ini mampu stand-by hingga 518 jam pada jaringan 2G dan 641 jam pada jaringan 3G. Cukup cadas bukan?

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Lenovo A7000

Spesifikasi LG Joy

Dimensi : 122,7 x 64 x 11,9 mm
Berat : 128 gram
Layar : TFT kapasitif 4 inci ( 480 x 800 piksel ) 233 ppi pixel density
Konektivitas : Bluetooth, GPS, microUSB 2.0, Wi-fi, FM Radio with RDS, 3G HSDPA
Sistem Operasi : Android KitKat 4.4.2
CPU : Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210 Dual Core 1,2 GHz ARM Cortex A7
GPU : Adreno 302
Memori : 512 MB RAM, 4 GB ROM, 32 GB slot microSD card slot
Kamera Belakang : 5 Megapiksel ( Flash LED, autofocus, Geo-tagging)
Kamera Depan : -
Warna : -
Baterai : Li-lon 1.600 mAh

Harga LG Joy

Smartphone android mid-end dari LG ini memiliki banderol harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan produk dari vendor lain. Untuk satu unit barunya LG membanderol smartphone ini dengan harga 100 Euro atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.1,5 jutaan perunitnya. Harga ini tentu pantas dengan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan, apakah anda tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini? Anda dapat menemukannya dibeberapa megastore lokal seperti BliBli dan Lazada.

Harga Dan Spesifikasi LG Joy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin