Harga Batu Giok Lumut Aceh

Harga Batu Giok Lumut Aceh - Bermacam jenis batu akik sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, nah untuk daerah di Aceh selain black jade dan batu bio solar. Batu giok lumut juga sudah menjadi salah satu pilihan utama bagi para penghobi batu mulia di Indonesia. Batu giok hijau ini memiliki corak yang berbintik-bintik, mirip seperti batu lumut pada umumnya. Namun untuk warnanya agak lebih terang dan hijaunya agak lebih muda.

Batu giok ini sudah banyak sekali peminatnya karena batu ini sangat unik dan mempunyai nilai jual yang tinggi. Batu lumut Aceh memang dikenal sebagai batu giok yang berbeda dengan batu lumut pada umumnya. Ciri batu lumut Aceh asli adalah jika dipegang akan terasa dingin, inilah ciri khas pada batu giok.

Harga Batu Lumut Aceh

Saat kami sedang mengunjungi pusat perdagangan batu akik di Jakarta, kami bertemu dengan pedagang batu akik asli dari Aceh. Beliau mengatakan bahwa harga batu lumut Aceh berkisar antara 500 ribu sampai puluhan juta rupiah. Tentu saja harga ini tergantung dari keindahan dan kualitas batu tersebut.

Harga Batu Giok Lumut Aceh
Batu Giok Lumut Aceh
Bagi Anda yang belum memiliki batu giok jenis ini, sebaiknya segeralah memilikinya, karena selain warnanya yang indah, batu lumut aceh bisa digunakan untuk terapi kesehatan dan melancarkan peredaran darah. Seperti batu giok yang lain, manfaat batu giok dan khasiat yang ditimbulkan memang sangat luar biasa. Batu ini sendiri dipercaya sebagai alat untuk mengurangi penyakit jantung dan stroke.

Demikianlah informasi kali ini mengenai harga dan khasiat batu lumut aceh, semoga artikel tentang batu giok ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Harga Batu Giok Lumut Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin