Harga Batu Akik Bio Solar Aceh

Harga Batu Akik Bio Solar Aceh - Sepertinya demam batu mulia sudah mempunyai pamor pada tahun 2015 ini. Tak heran banyak jenis jenis batu yang mulai bermunculan di pasaran. Salah satu jenis batu akik yang populer adalah giok, nah sepertinya untuk batu bio solar ini termasuk kedalam kategori batu giok Aceh sama seperti Batu Belimbing. Batu yang berwarna dasar coklat muda atau mirip seperti solar ini sudah banyak sekali peminatnya, tak hanya dari Indonesia saja bahkan batu ini terkenal sampai ke mancanegara.

Selain dari segi keunikan warnanya, batu bio solar juga memiliki nilai jual yang tinggi. Tak heran batu ini sudah lama menjadi incaran para kolektor batu akik di Indonesia. Sebenarnya, untuk bongkahan atau bahan batu jenis ini sudah mulai sulit didapatkan, maka dari itu sebelum membeli harap teliti karena banyak beredar batu bio solar palsu di pasaran.

Harga Batu Giok Bio Solar Aceh
Batu Giok Bio Solar Aceh
Harga Batu Bio Solar Aceh

Harga batu solar aceh sebenarnya mulai melonjak tinggi pada tahun 2015 ini. Untuk tahun sebelumnya batu ini dibanderol hanya sampai ratusan ribu saja, itu untuk batu solar yang sudah super kualitasnya. Sedangkan untuk tahun ini, batu jenis giok ini sudah mencapai harga jutaan bahkan sampai puluhan juta rupiah. Tentu saja beda kualitas dan keasliannya maka beda pula harga yang ditawarkan.

Khasiat Batu Bio Solar

Seperti batu jenis giok kebanyakan, batu solar pun memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh. Batu ini dapat memancarkan gelombang elektromagnetik sehingga baik untuk memperlancar peredaran darah dan meminimalisir penyakit darah tinggi. Sebagai alat terapi kesehatan, batu ini sepertinya cocok untuk menjadi pilihan alternatif.

Demikianlah informasi kali ini mengenai Harga Batu Akik Bio Solar Aceh, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para penghobi batu akik di Indonesia khususnya yang ingin mengoleksi batu jenis giok ini. Terima kasih sudah memnbaca artikel ini dan salam sukses selalu.

Baca Juga : Harga Batu Giok Lumut Aceh

Harga Batu Akik Bio Solar Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin