Harga Samsung Galaxy Note 5

Harga Samsung Galaxy Note 5 - Tablet canggih yang akan dirilis oleh pabrikan asal Korea Selatan ini akan menjadi salah satu produk andalan pada persaingan gadget di Indonesia. Generasi penerus dari galaxy note 4 yaitu samsung galaxy note 5 akan mengusung layar lebar 5.89 inchi dan mempunyai penyimpanan daya listrik sebesar sekitar 4100 mAh. Daya baterei ini akan memberikan kenyamanan saat bermain game tanpa harus takut akan kehabisan bateri.

Pihak Samsung sendiri akan memberikan prosesor Exynos pada tablet ini dengan adanya prosesor tersebut, samsung galaxy note 5 akan terasa sangat cepat untuk menampung aplikasi 3D seperti game dan aplikasi berat lainnya. Didukung dengan besarnya RAM 4GB membuat tablet ini menjadi incaran para gadget mania di Tanah Air.

Harga Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 mempunyai ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB dan ditambah dengan memori external up to 128 GB membuat tablet ini menjadi tempat penyimpanan data yang sangat besar. Dengan adanya penyimpanan sebesar itu, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang untung menyimpan data Anda baik Aplikasi Foto ataupun Video.

Harga Samsung Galaxy Note 5

Pihak samsung sendiri masih merahasiakan soal harga dari tablet ini. Kabar yang berhembus, samsung galaxy note 5 akan diresmikan pada bulan Juli 2015 nanti. Mari kita tunggu saja kehadirannya, jika harga sudah fix kami akan mengupdate di blog ini.

Untuk sistem operasinya, tablet ini telah mengadopsi OS Android V.5.0 Lolipop yang membuat aplikasi berat terasa ringan saat digunakan. Didukung dengan koneksi 4G LTE membuat daya transfer data menjadi lebih cepat. Apalagi saat ini provider di Indonesia sudah mengkampanyekan jaringan 4G sehingga membuat samsung galaxy note 5 ini tidak lemot saat browsing ataupun bermain game online.

Nah demikianlah informasi mengenai harga samsung galaxy note 5, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pecinta gadget di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy Note 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin