Harga Batu Giok Belimbing Aceh

Batu Giok Belimbing Aceh - Berbagai macam harga dan khasiat batu akik giok aceh sudah kita bahas pada artikel sebelumnya. Nah kali ini yang akan kita bahas adalah masih mengenai jenis batu giok Aceh yaitu batu belimbing, batu yang terkenal selain batu giok black jade. Untuk batu giok jenis ini biasanya mempunyai texture yang halus serta mempunyai warna yang dominan kuning agak kehijauan. Warna batu giok ini biasanya mirip seperti buah belimbing yang sudah masak.

Untuk beberapa khasiat batu giok memang sejak dulu sudah terkenal sebagai alat terapi bagi kesehatan tubuh. Batu giok belimbing sendiri memiliki manfaat untuk memperlancar peredaran darah, karena batu ini dapat memancarkan energi panas yang membuat tubuh menjadi lebih hangat. Untuk terapi, biasanya batu jenis ini sangat cocok untuk penderita stroke ataupun jantung.

Harga Batu Giok Belimbing Aceh
Batu Giok Belimbing Aceh
Harga Batu Giok Belimbing Aceh

Bicara mengenai harganya, batu giok ini memang mempunyai harga yang lumayan mahal. Karena selain keindahan batunya, batu belimbing mempunyai khasiat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Untuk info harga yang kami dapatkan dari penjual batu akik, batu ini biasa dijual dengan harga 1 juta rupiah. Tentu harga tersebut tergantung dari kualitas dan keindahan batu itu sendiri.

Batu belimbing Aceh sudah menjadi trend bagi para penghobi batu akik khususnya bagi mereka yang suka mengkoleksi batu giok. Tak heran, untuk memiliki jenis batu ini biasanya penghobi perlu menyiapkan budget yang banyak. Nah apakah Anda sudah memiliki batu giok jenis ini ? Jika belum segeralah memilikinya karena batu ini akan Trend pada tahun berikutnya.

Demikianlah informasi kali ini mengenai harga batu giok belimbing aceh, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para penghobi batu akik di Tanah Air. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan salam sukses selalu.

Baca Juga : Harga Batu Akik Bio Solar

Harga Batu Giok Belimbing Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin