Harga Paket Antena Parabola Terbaru

Harga Antena Parabola - Untuk Anda yang ingin menikmati saluran TV dari berbagai negara ataupun untuk melihat acara TV agar lebih terlihat jernih, maka salah satu solusinya adalah memasang instalasi parabola. Memilih acara televsi yang disukai memang sudah menjadi hal yang wajib bagi kita, apalagi jika kita suka dengan acara-acara yang tidak ditayangkan di Negara ini.

Sebagai contoh jika kita suka dengan tayangan olahraga, berita ataupun film anak-anak maka memasang antena parabola adalah suatu pilihan yang tepat. Harga yang ditawarkan untuk jasa pemasangan parabola biasanya beraneka ragam. Tergantung dari paket stasiun TV yang mau kita daftarkan dan tergantung merk antenanya itu sendiri.

Harga Antena Parabola Terbaru
Antena Parabola Terbaru
Nah dibawah ini adalah beberapa contoh harga dan paket untuk pasang antena parabola :

Harga Paket Antena Parabola

Untuk paket parabola yang tidak bergerak atau FIX biasanya dikenakan harga Rp. 1.800.000. Harga tersebut sudah include dengan 45 channel, 1 unit reciver, 1 unit disc parabola, 1 unit LNBF C Band dan kabel 10 Meter.

Untuk paket parabola manual biasanya dikenakan harga Rp. 2000.000, sudah mendapatkan 1 remote,  1 unit disc parabola, 1 unit LNBF C Band, 10 meter kabel penggerak, 1 set Actuator + Positioner, 1 unit Reciver, 10 meter kabel parabola dan mendapatkan 210 channel.

Untuk paket HDMI dengan 450 channel biasanya dikenakan harga Rp. 2.700.000 sudah include dengan 1 remote,  1 unit disc parabola, 1 unit LNBF C Band, 10 meter kabel penggerak, 1 set Actuator + Positioner, 1 unit Reciver.

Untuk informasi harga antena parabola di atas bukanlah harga fix, harga bersumber dari agen parabola yang pernah kami temui di kota kami. Untuk harga biasanya berbeda tiap daerah, oleh sebab itu sebaiknya Anda tanyakan ke dealer parabola di kota Anda.

Demikianlah informasi mengenai harga antena parabola terbaru 2015, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Harga Paket Antena Parabola Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin