Harga Mobil Honda Brio 2017

Daftar Harga Mobil Honda Brio 2017 - Honda Brio adalah mobil keluaran terbaru dari pabrikan berlambang sayap ( Honda ) yang diciptakan untuk kendaraan keluarga dengan type hatchback. Harga Honda Brio yang relatif murah serta didukung dengan adanya 6 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Rallye Red, Alabaster Silver Metallic, Sunset Orange II, Taffeta White dan Polished Metal Metallic telah menjadi daya tarik bagi pecinta mobil mungil ini.

Spesifikasi Honda brio satya juga semakin canggih dan tangguh dengan adanya Seatbelt type pretensioner, force limiter, G Con dan SRS air bag yang siap menjaga keluarga anda agar lebih nyaman dan aman saat berkendara. Andalan teknologi terbaru yang dimiliki Honda brio 2017 ini bisa dilihat seperti adanya Shift Hold Control, Drive By Wire, dan Grade Logic Control yang mampu menambah kenyamanan anda dalam mengendarai mobil berlambang sayap ini.

Daftar Harga Honda Brio 2015
Honda Brio 2017
Honda Brio juga memiliki beberapa pilihan type, seperti type A, S, dan E. Perbedaan dari masing-masing type tersebut adalah terletak pada kelengkapan spoiler, chrome garnish, bumber garnish, velg alloy, electric spion, fog lamp, rear wiper dan aksesoris lainnya. Untuk komponen mesinnya semua sama untuk semua typenya. Berikut ini admin tampilkan harga Honda brio terbaru pada tabel ini lengkap dengan tipe dan harganya
Merk Mobil HondaHarga (OTR Jakarta)
Honda Brio 1.3 E A/TRp. 169.000.000
Honda Brio 1.3 E M/TRp. 159.000.000
Honda Brio 1.3 S A/TRp. 155.000.000
Honda Brio 1.3 S M/TRp. 148.900.000

Harga Honda Brio satya yang admin tampilkan di atas adalah harga Honda brio terbaru untuk tahun 2017 ini. Harga tersebut adalah harga OTR ( On The Road ) untuk anda yang berada wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk kalian yang berada di daerah lainnya mungkin akan mengalami sedikit selisih harga.

Untuk lebih detailnya anda bisa langsung menanyakan ke dealer-dealer Honda terdekat di kota anda. Harga Mobil Honda brio ini tidak mengikat karena sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk itu jangan lupa kunjungi dealer resmi Honda agar lebih mendapatkan info detailnya. Anda juga bisa membaca informasi tentang Harga Mobil Honda Estilo 2017.

Harga Mobil Honda Brio 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin