Spesifikasi Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z500

Acer Liquid Z500, membidik para pecinta musik - Pada pertemuan IFA 2014 yang lalu, banyak sekali para vendor smartphone yang memperkenalkan gadget andalan mereka. Adu fitur dan adu inovasi, seakan menjadikan IFA 2014 sebagai panggung persaingan yang cukup panas. Berbagai kelebihan yang di benamkan pada smartphone milik mereka, di tujukan untuk menarik hati para user. Salah satunya adalah Acer. Pada ajang IFA 2014 ini, Acer memperkenalkan gadget terbarunya yang di beri nama Acer Liquid Z500. Mengedepankan fitur musik pada sisi multimedia, Acer Liquid Z500 di harapkan mampu mendapat perhatian pasar, terutama dari para pecinta musik. Lalu, apa saja kelebihan lain yang di miliki Acer Liquid ini? Yuk, kita intip spesifikasi Acer Liqid Z500 ini.

Dari segi desain, Acer Liquid Z500 tak terlalu memiliki perbedaan dari smartphone lainnya yang sudah eksis di kancah dunia gadget sebelumnya, cukup standart dan tak memiliki kelebihan desain yang mencolok. Bentuknya juga mengadopsi gaya smartphone standar, dengan bentuk persegi panjang dan sedikit lengkungan pada ke empat sudutnya. Berat yang di miliki juga cukup standart untuk ukuran smartphone, yaitu 150 gram. Mungkin terkesan lebih berat di banding para pesaingnya yang kebanyakan berbobot lebih ringan.



Untuk display, Acer Liquid Z500 mengusung layar IPS LCD kedalaman 16 juta warna resolusi 720 x 1280 dengan luas 5.0 inc. Gambar dengan kerapatan 294 ppi pixel density yang di suguhkanya, terbilang cukup nyaman dan tajam. Sedangkan untuk sistem operasi, OS Android v4.4 KitKat terbaru sudah di benamkan sebagai pondasinya. Di dukung dengan kemampuan prosesor Quad-core 1.3 GHz dan kapasitas RAM 1GB yang di miliki, kinerja yang di berikan cukup mumpuni, lancar tanpa hambatan berarti.

Untuk urusan multimedia, anda akan menemukan pada fitur pemutar musik yang coba lebih di tonjolkan. Acer Liquid Z500 memang menjadikan lini pemutar musik ini sebagai senjata andalanya. Acer Liquid Z500 di claim mampu menyajikan suara musik berkualitas CD dengan dukungan teknologi HD stereo speakers DTS Studio Sound, sehingga akan memberi pengalaman musik yang cukup menarik bagi anda. Sedang pada fitur kamera, Acer Liquid di persenjatai dengan kamera utama beresolusi 8MP 3264 x 2448 pixels. Dengan fitur tambahan yang di sematkan seperti LED flash, Autofocus, serta Geo-tagging. Tapi sayangnya, anda tak akan menemukan kamera depan pada Acer Liquid Z500 ini, dan ini mungkin bisa menjadi nilai minusnya.

Pada fitur konektifitas, sepertinya fitur yang di bekalinya sudah cukup lengkap. Salah satunya adalah kemampuan Acer Liquid Z500 berjalan pada jaringan HSDPA, HSUPA, serta jaringan Wifi. Meski belum mendukung teknologi LTE, tapi semua fiturnya sudah cukup mampu memberi pengalaman super ngebut dalam browsing. Tak lupa Acer Liquid Z500 juga di bekali beberapa konektifitas standart seperti Bluetooth v3.0, EDR, microUSB v2.0, serta fitur wifi hotspot. Sedangkan untuk penyuplai daya, Acer Liquid Z500 di topang oleh sebuah baterai Li-Ion berkapasitas 2.000 mAh.

Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki banyak kekurangan di banding besutan vendor saingan. Salah satunya adalah tak adanya kamera depan, tentu ini akan menjadi nilai minus yang sangat terlihat. Kekurangan lainya adalah, belum adanya teknologi LTE yang di benamkan. Padahal teknologi ini sudah mulai umum di benamkan pada smartphone terbaru. Mungkin kekurangan itu dapat sedikit tertutupi dengan fitur musik yang di tonjolkan. Belum lagi Android v4.4 KitKat yang di gunakanya, juga akan mendapat poin plus tersendiri. Tapi semua pertimbangan, ada di tangan anda.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z500 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin