Harga Mesin Gerinda Tangan Terbaru

Harga Mesin Gerinda Tangan - Gerinda merupakan salah satu mesin untuk memotong benda keras yang paling mudah digunakan baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun kontruksi. Alat ini memang sangat banyak sekali manfaatnya, selain untuk memotong gerinda juga bisa digunakan untuk menghaluskan atau mengikis sesuatu yang keras, semisal batu, besi dan baja.

Berbagai macam merk dan tipe gerinda tangan telah banyak beredar di pasaran, yang paling populer adalah merk Bosch dan Makita. Dari segi harga dan sparepart setiap brand tentu saja berbeda-beda, apalagi jika digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Maka sebaiknya memilih mesih gerinda tangan yang awet dan mudah didapatkan sparepartnya.

Nah di bawah ini adalah spesifikasi beberapa brand terkenal gerinda tangan berikut harganya :

Mesin Gerinda Tangan Bosch GWS8-100CE Biru

Mesin ini ringkas dan mudah dibawa, dengan daya 850 Watt gerinda ini mampu mempunyai kecepatan tanpa beban 2800 - 11000 rpm. Mesin ini mempunyai ukuran spindel M 10 dengan lebar diameter batu gerinda sebesar 100 mm. Mempunyai gulungan berlapis untuk melindungi motor dari debu.

Harga Gerinda Tangan Bosch
Gerinda Tangan Bosch

Model    :  0.601.378.660
Ukuran (L x W x H cm)    : 25 x 8 x 8
Berat (kg)     : 4 KG
Harga : Rp. 907.000

Mesin Gerinda Tangan Makita 9553B Biru

Mesin Makita ini mempunyai daya 600 Watt dan mempunyai desain yang ramping dan Ergonomis sehingga mampu menjangkau sudut-sudut yang sempit. Saklar diletakan di belakang sehingga mudah untuk mengontrol mesin ini.

Harga Gerinda Tangan Makita
Gerinda Tangan Makita
Harga RP 604.000
Warna Biru Model 9553B
Ukuran (L x W x H cm) 1 x 1 x 1
Berat (kg) 2.5 Kg

Nah demikianlah informasi mengenai Harga Mesin Gerinda Tangan yang paling banyak orang pakai. Pilihlah mesin gerinda sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga di atas tidaklah fix maka untuk memastikannya, datanglah ke toko perkakas di kota Anda. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan salam sukses selalu.

Baca Juga : Harga Mesin Gerinda Duduk

Harga Mesin Gerinda Tangan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin