Harga Mesin Gerinda Duduk Terbaru

Harga Mesin Gerinda Duduk - Mesin ini memang sangat populer dan banyak dicari saat ini. Karena di musim Batu Akik ini, mesin ini bisa digunakan untuk memotong dan menghaluskan sebuah batu permata. Oleh sebab itu mesin ini sangat dibutuhkan bagi para penjual batu mulia ataupun bagi para kontraktor maupun bengkel.

Selain bisa digunakan untuk memoles sebuah batu menjadi lebih rata, biasanya mesin gerinda ini juga bisa digunakan untuk memapas besi atau membuat ring cincinnya. Mesin gerinda duduk yang terkenal dan paling bagus kualitasnya adalah BOSCH.

Nah di bawah ini adalah harga dan spesifikasi dari mesin gerinda duduk Bosch dengan tipe GBG6 :

Harga Mesin Gerinda Duduk Bosch Terbaru

Mesin gerinda ini memiliki daya 350 Watt dan mempunyai diameter batu sebesar 6 inchi dengan ketebalan batu asah sebesar 2 cm. Mesin ini mempunyai kecepatan putar hingga 2.900 rpm tanpa beban.

Harga Mesin Gerinda Duduk Bosch
Mesin Gerinda Duduk BOSCH
Harga     RP 1.873.000
Model     GBG6
Ukuran (L x W x H cm)     30x30x25
Berat (kg)     11

Nah demikianlah informasi mengenai Harga Gerinda Duduk, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian. Harga di atas tidaklah fix, maka dari itu silahkan cek untuk memastikan di toko perkakas di Kota Anda. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Harga Mesin Gerinda Duduk Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin