Spesifikasi Dan Harga Smartphone Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3, Layar lapang full HD jadi andalan - Di tujukan sebagai smartphone generasi penerus dari seri andalan Sony Xperia Z3 kini di rilis. Menyandang nama sebagai smartphone andalan, tentu Sony tetap mempersenjatai smartphone berdesain Omnibalance dengan berbagai fitur unggulan agar tetap mampu bersaing. Sony memang telah merilis banyak seri pada smartphone besutanya. Dan untuk saat ini, vendor Sony masih tetap gencar membuat seri Xperia sebagai produk andalan mereka. Lalu, apa saja yang di benamkan Sony pada Xperia Z3 ini? Mari kita coba kupas sedikit tentang review Sony Xperia Z3 ini.

Dari segi desain, Sony Xperia Z3 masih mengusung desain Omnibalance sebagaimana pendahulunya. Ada empat varian warna yang dapat anda pilih yaitu warna putih, hitam, copper, dan silver-green. Untuk ukuran, Sony Xperia Z3 memiliki dimensi 146 x 72 dengan ketebalan yang cukup slim, hanya 7.3 mm. Sedangkan beratnya sendiri memiliki bobot 152 gram. Mungkin layarnya yang cukup lebar menjadikan beratnya juga bertambah.


Untuk urusan display, Sony Xperia Z3 mengadopsi layar IPS LCD dengan resolusi full HD dan luas 5.2 inc. Di dukung kedalaman warna hingga 16 juta warna dan kerapatan mencapai 424 ppi pixels density. Tentu saja gambar yang di hasilkan cukup jelas, tajam, dan jernih. Tampilan gambarnya serasa akan memanjakan mata anda. Baik di area in door, atau out door. Lini ini jugalah yang menjadi andalan Xperia Z3 ini. Yaitu adanya layar seluas 5.2 inc yang memiliki kualitas Full HD 1080p.

Untuk sistem operasi, Xperia Z3 di sokong oleh prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.5 GHz sebagai dapur pacunya. Di kolaborasikan dengan GPU Andreno 330 dan RAM sebesar 3GB, tentu ketiganya dapat memberi daya fungsi maksimal serta kinerja yang cukup handal. Sedangkan untuk tempat penyimpanan, Sony Xperia Z3 memiliki 2 varian. Yaitu internal memori 16GB, dan internal memori 32GB. Kedua varian ini dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda.

Beralih ke fitur multimedia, Sony Xperia Z3 di persenjatai dengan kamera yang cukup besar. Yaitu sebuah kamera utama dengan resolusi 20.7MP 5248 x 3936 pixels, foto yang di hasilkan cukup baik dan jelas. Dengan resolusi setinggi itu, anda bahkan hampir tak menemukan noise pada hasil jepretan anda. Belum lagi adanya dukungan dari banyak fitur yang di sematkan. Seperti LED flash, Autofocus, touch focus, face detection, geo-tangging, image stabilization, dan beberapa fitur lain, seolah memanjakan anda dalam mengambil gambar. Sedang untuk kamera depan, Sony Xperia Z3 di bekali kamera dengan resolusi 2.2MP. Sudah cukup mampu memenuhi kebutuhan selfie anda.

Pada lini koneksi, Sony Xperia Z3 juga sudah mendukung banyak koneksi. Di antaranya mampu berjalan pada jaringan HSDPA, HSUPA, LTE, dan juga wifi. Beberapa fitur konektifitas pendukung juga tak lupa di sematkan. Seperti Bluetooth v4.0, A2DP, LE Apt-X microUSB v2.0 (MHL 3), serta USB OTG. Sedangkan sebagai penyuplai daya, Sony Xperia Z3 di bekali baterai Li-Ion non-removable berkapasitas 3.100 mAh.

Secara keseluruhan, banyak sekali fitur unggulan yang di miliki smartphone Xperia Z3 ini. Salah satunya adalah kamera resolusi 20.7MP yang di usungnya. Tentu ini tak bisa di pandang sebelah mata. Belum lagi di tambah fitur layar lebarnya yang sudah Full HD, serta fitur konektifitas yang terbilang cukup lengkap. Maka, mungkin Sony Xperia Z3 ini memang patut dalam pertimbangan anda.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Sony Xperia Z3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin