Harga Yamaha Byson Terbaru 2017

Harga Yamaha Byson Terbaru 2017 - Motor sport keluaran yamaha terbaru 2017 ini yang sudah lama sekali dikenal oleh masyarakat Indonesia yakni Yamaha Byson memang telah memiliki kesan varian laki-laki. Motor ini memang motor keluaran terbaru dari Yamaha yang baru diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kira-kira sekitar 1 tahun yang lalu, walaupun sudah cukup lama namun daya tarik motor ini sudah pasti masih tinggi, terbukti mengingat kehadiran motor ini menjadi salah satu nominasi motor Sport terbaik saat ini. Dengan bentuk yang elegant dan ditunjang oleh power atau tenaga yang cukup mumpuni menjadi nilai tambah motor besutan pabrikan garpu tala ini.

Yamaha Byson FI (injeksi) 2017 Ini adalah motor terbaru keluaran Yamaha yang telah lama ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya, Yamaha Byson Injeksi rencananya akan segera hadir di Indonesia tahun depan yaitu 2017, sementara untuk pasar India sendiri motor kembaran Byson adalah Yamaha FZ yang juga mengusung mesin injeksi dan sudah banyak beredar di dunia maya, seperti apa spesifikasi Byson FI 2017 ?, terlebih dahulu kita bahas pada spesifikasi yang tersedia di tahun ini.

Yamaha Byson Terbaru 2015
Yamaha Byson Terbaru 2017


Tipe Mesin    :    4 Langkah, 2 Valve SOHC dan Berpendingin Udara
Jumlah / Posisi Silinder    :    Cylinder Tunggal / Tegak
Volume Silinder    :    153 cc
Diameter x Langkah    :    58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi    :    9,5 : 1
Daya Maksimum    :   10,1 kW / 7500 rpm
Torsi Maksimum    :    13,6 Nm / 6000 rpm
Sistem Starter    :    Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan    :    Basah
Kapasitas Oli Mesin    :    Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1 Liter
Sistim Bahan Bakar    :    Karburator BS26 x 1
Tipe Kopling    :    Basah, Kopling Manual & Multiplat
Tipe Transmisi    :    Return, 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi    :    1 – N – 2 – 3 – 4 – 5
Tipe Rangka    :    Diamond
Suspensi Depan    :    Teleskopik
Suspensi Belakang    :    Lengan Ayun Dengan Suspensi Adjustable Monocross
Ban Depan    :    100/80-17M/C 52P
Ban Belakang    :    120/70-17M/C 58P
Rem Depan    :    Cakram
Rem Belakang    :    Tromom


Harga dan Warna Yamaha Byson :

Perbedaan lainnya yang mencolok dari Yamaha Byson 2017 ini adalah adanya lapisan cat hitam full yang melapisi knalpot boxy yang telah menjadi ciri khas motor ini. Byson terbaru ini masih menggunakan fork 41mm, lebar velg 3,5inci dengan ukuran 120/70 ( belakang ) dan 2,5inci 100/80 ( depan ). Untuk warna, Yamaha Byson Terbaru ini mempunyai 4 varian warna yang ditawarkan oleh Pabrikan Yamaha diantaranya adalah warna hitam/merah, hitam/biru, hitam/abu-abu dan warna putih berpadu striping hijau. Untuk sektor tenaga mesin, byson ini masih menggunakan spesifikasi model lamanya. Speedometer dengan full digital sensor melengkapi canggihnya panel indikator di Byson terbaru ini. Untuk harga, Yamaha Byson terbaru ini ditawarkan di wilayah Jakarta terbilang tetap yakni dibanderol dengan harga Rp.21.150.000,-.

Bila kita bandingkan sendiri dari segi sisi spesifikasi dan harga Yamaha Byson 2017 ini, Dari segi desain, Yamaha Byson ini memiliki penampilan yang cukup sangar seperti Byson pada aslinya ( Hewan Sejenis Banteng ). Kapasitas mesin yang dipunyai oleh Yamaha Byson ini pun sangat besar, karena Byson memiliki mesin dengan kapasitas silinder 153 cc dan sangat mampu untuk menghasilkan kecepatan 10,1 KW pada 7500 rpm. Anda juga tidak perlu takut untuk kehabisan bensin saat mengendarai motor Yamaha Byson ini karena kapasitas tangki bensin yang dimiliki oleh Byson memiliki desain ruang yang cukup besar, sehingga bisa menampung bahan bakar maksimal sebanyak 12 liter.

Nah bagi anda yang tertarik untuk memiliki Motor Keluaran Terbaru Yamaha Pada Tahun 2017 ini, silahkan anda datang ke dealer-dealer resmi di kota anda untuk mengetahui lebih detailnya. Sekian informasi yang kami sajikan mengenai harga yamaha byson terbaru 2017 ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca topharga.blogspot.com. Salam sukses selalu dan terima kasih.

Harga Yamaha Byson Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin