Harga Nissan Juke Terbaru 2017

Harga Nissan Juke 2017 - Nama besar Nissan sebagai produsen mobil terkemuka memang sudah tak diragukan lagi. Berbgai tipe mobil dengan kualitas tinggi dengan dukungan teknologi dan spesifikasi canggih sudah sering dikeluarkan oleh produsen ini. Bahkan tak jarang mobil besutan Nissan sangat laku dipasaran. Salah satu mobil keluaran Nissan yang cukup menyita perhatian adalah Nissan Juke.

Tampilanya yang mewah dengan berbagai dukungan fitur dan fasilitas canggih yang menambah kenyamanan dalam berkendara serta harga Nissan Juke 2017 yang terjangkau untuk kelas Indonesia, membuat mobil ini memiliki tempat di hati para pengguna di Indonesia.

Bahkan Nissan Juke yang mulai diperkenalkan ke publik sejak 2010 dan hadir ke tanah Indonesia pada 2011 ini, hingga kini sudah hadir dengan beberapa tipe di pasaran. Anda dapat memilih antara tipe Nissan Juke 1.5 CTV, Nissan Juke 1.5 CVTRX, Nissan Juke 1.5 CVT RX Red Edition yang tentunya dengan varian harga yang berbeda pula.

Harga Nissan Juke Terbaru 2015
Nissan Juke 2015
Spesifikasi Nissan Juke 2015

Body Nissan Juke dibuat aerodinamis sehingga terkesan sangat kokoh, namun tampilanya tetap tidak melupakan sisi anggunya. Berbagai fitur hiburan juga sudah dipasang di dalamnya untuk menambah kenyamanan pengguna dalam menyusuri jalanan, seperti fitur multimedia yang suport untuk memutar VCD/DVD, mp3, dan juga AUXin iPhone atau iPhod. Mobil ini terbilang tangguh baik untuk medan rata ataupun menanjak. Hal tersebut karena mobil ini sudah dibenami mesin berteknologi HR 15DE dengan Dual CVTV dan dukungan dual injektor sehingga mampu meningkatkan presisi maksimal dalam konsumsi bahan bakar. Sebagaimana mobil besutan Nissan yang lain, hemat bahan bakar adalah salah satu poin yang cukup penting untuk menggaet konsumen. Kenyamanan berkendara juga lebih sempurna karena mobil ini sudah diintegrasikan teknologi terbaru Electric Power Steering (EPS).

Harga Nissan Juke 2017

Untuk harga Nissan Juke sendiri sangat bervariasi tergantung tipe, mulai harga tipe Nissan Juke termurah yang dibanderol pada kisaran 240 jutaan hingga tipe terbaru yang dibanderol pada kisaran 268 jutaan ketika pertama kali dikenalkan ke public. Akan tetapi harga Nissan Juke mengalami perubahan seiring waktu dan pasar. Dan untuk mengetahui harga Nissan Juke 2017 ini, silahkan lihat tabel di bawah ini.

Tipe Mobil Nissan Juke
Harga
Harga Nissan Juke 1.5 CVT
Rp. 246.800.000,-.
Harga Nissan Juke 1.5 CVT RX
Rp. 264.000.000,-.
Harga Nissan Juke 1.5 CVT RX Red Edition
Rp. 273.000.000,-.






Semua harga Nissan Juke di atas adalah harga update januari 2017, sehingga harga dapat berubah sewaktu-waktu seiring perkembangan pasar. Tapi kami harap, informasi di atas cukup membantu anda untuk mempertimbangkan sebelum memutuskan membeli. Untuk harga pastinya, silahkan langsung kunjungi dealer terdekat. Karena harga bisa saja berbeda pada daerah yang berbeda.

Harga Nissan Juke Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin