Harga Mobil Toyota Agya 2017

Harga Mobil Toyota Agya 2017 - Toyota Agya adalah salah satu mobil besutan Toyota yang cukup laris di tanah air. Dengan penjualan sebanyak 900 unit ketika pertama kali dikenalkan di Indonesia, terbukti mobil Toyota Agya mendapat sambutan yang cukup hangat. Mungkin dikarenakan mobil mungil yang minus bagasi ini cukup cocok untuk jalanan di Indonesia, dan lagi Harga mobil Toyota Agya juga cukup terjangkau sehingga tidak menguras kantong anda.

Desain mobil Toyota Agya 2017 memang cukup mungil, sehingga memudahkan mobil ini untuk melaju di jalanan ibu kota yang biasanya padat. Namun body mini yang lincah ini juga tetap mengedepankan kenyamanan pengendara dengan menyediakan ruang yang cukup longgar dan nyaman. Sekilas, bentuk mobil yang masuk dalam kategori sedan ini mirip dengan para rivalnya seperti Honda Jazz dan Honda Brio. Namun bagaimana dari segi harganya?


Spesifikasi Toyota Agya 2017

Untuk spesifikasinya, mobil jenis hatback yang mungil ini  dibekali teknologi mesin modern dengan 3 silinder sejajar dilengkapi dengan 12 katup mesin. Mesin mobil ini mampu  menghasilkan tenaga maksimal 6000 rpm karena adanya dukungan teknologi DOHC/3 cylinder dan 12 Valves. Tangki bahan bakarnya mampu menampung kapasitas hingga 33 liter, dan kinerja torsinya mampu menghasilkan daya maksimal hingga 3600 rpm.  Dengan kinerja mesin seperti ini, anda akan dapat berkeliling kota dengan puas. Karena mobil ini memang didesain sebagai City Car sehingga body mungilnya menyesuaikan lalu lintas perkotaan yang biasanya cukup padat.

Dari segi tampilan, mobil Toyota Agya 2017 cukup sporty dengan mengusung desain hatchback yang mayoritas sangat digandrungi di tanah air. Mobil ini termasuk dalam jajaran mobil mungil dengan dimensi (PxLxT) 3600 x 1600 x 1520 cm. Dengan ukuran yang cukup mini, mobil toyota Agya sangat cocok bagi anda yang suka praktis dan sangat  nyaman digunakan sebagai mobil pribadi. Penggunaan velg roda 155/80 R13 steel juga terbilang tepat karena cukup pas sebagai roda penggerak mobil Toyota Agya yang cukup lincah di jalanan. Harga mobil Toyota Agya yang terbilang murah juga didukung dengan berbagai varian warna sehingga menambah daya tariknya, anda dapat memilih antara warna Abu-abu tua, Hitam, Biru muda, dan Silver metallic sesuai dengan warna kesukaan anda.

Berbagai fasilitas hiburan dan kemanan juga sudah ditambahkan pada mobil yang tak memiliki bagasi ini, salah satunya adalah dengan adanya sistem hiburan 1 DIN Integrated audio yang bisa memutar berbagi jenis media seperti CD/MP3,AUX, dan juga USB. Sedangkan untuk sistem pengaman, sudah ditambahkan pula sealtbelt di bagian kursi belakang yang akan sangat membantu bagi anda yang memiliki bayi ketika mengajak buah hati anda berkendara.


Harga Mobil Toyota Agya 2017

Harga mobil Toyota Agya 2017 cukup bervariasi tergantung dari tipe, karena mobil ini hadir dengan beberapa tipe berbeda seperti Toyota Agya E A/T, TRD S M/T, G A/T, dan beberapa tipe lain . Harga tipe termurahnya adalah kisaran 99 juta hingga harga tipe termahalnya pada kisaran 110 jutaan ketika pertama kali dikenalkan. Untuk lebih jelasnya tentang harganya saat ini, silahkan lihat harga mobil Toyota Agya 2017 pada table di bawah ini.

Harga Mobil Toyota Agya
Tipe
Harga
Harga Toyota Agya E A/T
Rp.104.200.000,-.
Harga Toyota Agya E M/T
Rp.103.200.000,-.
Harga Toyota Agya G A/T
Rp.120.000.000,-.
Harga Toyota Agya G M/T
Rp.110.200.000,-.
Harga Toyota Agya TRD S A/T
Rp.124.500.000,-.
Harga Toyota Agya TRD S M/T
Rp.114.700.000,-.

Semua harga di atas adalah harga resmi yang berhasil kami rangkum dari situs resmi Toyota. Tapi harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak Toyota dan perkembangan pasar otomotif di Indonesia. Tapi kami harap, informasi daftar harga mobil ini sudah cukup memberi anda gambaran secara garis besar sebagai bahan pertimbangan.

Harga Mobil Toyota Agya 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin