Daftar Harga Nissan X Trail 2017

Harga Nissan X Trail 2017 - Pada tanggal 12 september 2014 lalu, pihak Nissan resmi meluncurkan produk mobil terbarunya ke pasaran. Mobil yang masuk dalam kategori Sport Utlity Vehicle atau biasa disingkat SUV ini memang sedang digemari. Selain bentuknya yang cukup sporti dan keren, mobil yang diberi nama Nissan X Trail ini juga memiliki konsep yang cukup menarik dengan dukungan dapur pacu yang mantab dan stabilitas yang mengagumkan. Tentu bagi anda yang sangat suka dengan mobil berdesain sporti, maka mobil Nisan X Trail ini akan sangat cocok bagi anda. Lalu berapa harga Nisan X Trail ini? Sabar..‼ Itulah yang akan coba kita bahas kali ini.

Daftar Harga Nissan X Trail 2015
Nissan X Trail 2017

Spesifikasi Nissan X Trail 2017

Seakan ingin membentuk pamor mobil SUV terbaik, Nissan X Trail dibekali spesifikasi dan berbagi fasilitas berteknologi canggih yang cukup menggoda. Dengan konsep gagah, mobil dengan dimensi (PxLxT) 4630 x 1785 x 1685 ini menggunakan ban ukuran 18 inc (2.5 CVT Grade) sebagai roda penggeraknya dengan tampilan velg yang cukup sporty. Hal ini akan sangat membantu dalam menjelajahi jalanan Indonesia yang mayoritas insfratukturnya masih kurang. Pada body Nissan X Trail juga sudah dilengkapi wheel base 2630 mm dan clearance 200 mm.

Untuk beberapa tipe, Nissan membekali mobil Nissan X Trail besutan mereka dengan fitur yang cukup berbeda. Misalnya pada Nissan X Trail tipe 2.0, anda akan menemukan Halogen Headlamp, LED Daytime Running light, Follow Me Home headlamp fuction, LED turn signal lamp on outside rear view mirrors, Headlamp manual levelizer, LED high mount stop lamp, roof rail, 17 inc alloy wheel, welcome light fuction, dan Headlamp auto On/Off, fog lamp with chrome ring. Sedangkan pada tipe Nissan X Trail 2.0 MT CVT, anda akan disuguhi dengan fitur LED headlamp, headlamp auto levilizer, dan juga projector headlamp yang semua fungsinya tak jauh beda dengan fitur yang ada pada tipe MT.

Harga Nissan X Trail 2017

Harga Nissan X Trail 2017 memiliki beberapa varian tergantung dari tipe yang dimiliki. Sebagaimana yang sudah saya paparkan di atas, setiap tipe dibekali fasilitas yang cukup berbeda sehingga berbeda pula pada segi harga. Harga Nissan X Trail sendiri menurut saya cukup mahal dengan kisaran 300 jutaan untuk tipe termurahnya hingga kisaran termahalnya dibenderol sekitar 400 jutaan. Tapi bagi pecinta mobil jenis SUV, tentu harga yang sedemikian cukup layak jika disbanding dengan berbagai spesifikasi dan fasilitas yang ditawarkan. Bagi anda yang ingin mengetahui harga Nissan X Trail 2017 lebih rinci, silahkan lihat rangkuman kami di bawah ini yang sudah kami ringkas dalam bentuk tabel.

Harga Nissan X Trail 2017
Tipe Nissan X Trail
Harga
Nissan X Trail 2.0 MT
Rp 355.000.000,-
Nissan X Trail 2.0 CVT
Rp 385.000.000,-
Nissan X Trail 2.5 CVT
Rp 403.500.000,-

Semua informasi tentang Daftar Harga Nissan X Trail 2017 di atas, sudah kami usahakan setepat mungkin dengan mengumpulkan informasi dari berbagi sumber terpercaya. Akan tetapi, perubahan harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai pergerakan pasar otomotif di Indonesia.

Atau mungkin perubahan daftar harga juga dapat terjadi pada beberapa tempat berbeda. Tapi kami harap, harga Nissan X Trail di daerah anda yang ada di pasaran saat ini, tak jauh beda dengan harga yang tertera di atas. Jika ada perbedaan, kemungkinan juga tidak terlalu beda jauh.

Daftar Harga Nissan X Trail 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin