Harga Hp Smartfren Andromax C2

Dengan harga sekitar 700ribuan kini Hp Smartfren Andromax C2 menjadi primadona di pasaran ponsel tanah air, tak kalah dengan gadget lainnya andromax C2 ini menawarkan fitur yang bisa dibilang cukup canggih sehingga bisa memajakan para penggunanya. Dengan harga murah namun dilengkapi spesifikasi yang tidak murahan, maka smartfren andromax c2 ini bisa dibilang handphone sejuta umat, karena memang hp ini khusus ditargetkan untuk kalangan menengah kebawah.

Spesifikasi layar yang diusung Smartfren Andromax C2 ini adalah layar sentuh 4 inchi dengan resolusi diantara 480 x 800 WVGA. Sedangkan dari Operasional System atau OS, ponsel ini telah hadir dalam OS Android 4.3 Jlley bean terbaru. Untuk prosesornya sendiri Andromax C2 mempunyai Dual Core untuk menyeimbangi daya mesinnya yang mampun mencapai kecepatan 1.2 GHz. Untuk memompa kinerja agar lebih prima dan optimal, maka andromax C2 ini ditopang dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB.

Smartfren Andromax C2 telah di bekali dengan memory internal berkapasitas 4GB. Dan untuk kapasitas penyimpanan data externalnya ponsel ini mampu di tambah dengan kapasitas microSD hingga mencapai 32GB. Untuk memanjakan telinga penggunanya andromax c2 menambahkan fitur unik yaitu Dolby Digital Plus agar suara musik yang didengar menjadi semakin jernih.

Harga Smartfren Andromax C2
Smartfren Andromax C2


Untuk fitur tambahan lainnya smarfren andromax c2 ini mempunyai kamera dengan sensor 3MP fixed focus, Wifi, Dual Sim CDMA dan GSM, Bluetooth dll. Sedangkan untuk kekuatan baterei ponsel ini sudah tidak diragukan lagi dalam hal daya power, karena dengan kapasitas baterei sebesar 1300 mAh, maka andromax c2 mampu menyala dalam waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2

Dual On EV-DO & GSM.
CDMA 2000 1x EV-DO Rev. A & GSM EDGE.
Android 4.1 Jelly Bean.
Prosesor quad-core 1,2GHz Qualco Snapdragon MSM8625Q.
GPU Andreno 203.
Layar IPS 4,5-inci, resolusi 540×960.
Speaker Dolby Digital Plus.
Memori RAM 1GB.
Penyimpanan internal 4GB.
Termasuk memori SD 4GB, bisa diekspansi hingga 32GB.
Baterai Li-on 1700 mAh.
Wi-Fi.
GPS dan kompas built-in.
Dual camera (kamera belakang 8-MP AF dengan flash LED, kamera depan 2-MP)
Video recorder HD 1080p, 30fps.

Untuk mendapatkan ponsel Dual Core ini, anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 750 Ribuan, Harga yang terbilang cukup murah dibandingkan dengan fiturnya yang segudang dan super canggih. Karena dengan harga yang dibawah 1 jutaan maka Smartfren Andromax C2 ini siap bersaing dengan ponsel lainnya yang mempunyai harga di bawah 1 jutaan lainnya seperti Evercoss A28M, Evercoss A12 dan Andromax G2.

Demikianlah informasi mengenai Harga hp Smartfren Andromax C2 , semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari hp murah tetapi memiliki banyak fitur untuk keperluan masing-masing. Terima kasih sudah membaca artikel ini, salam sukses selalu.

Harga Hp Smartfren Andromax C2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin